Rabu, 20 April 2016

PROLOG

Assalamu'alaikum...

Sebelum mulai tulis-menulis, saya mau cerita sedikit....sebenernya saya sudah lama sekali punya blogger. Dari dulu saya memang suka menulis, tapi waktu itu hobby menulis saya tidak tersalurkan pada tempatnya, jadinya kebiasaan nulis disembarang kertas, corat coret ga jelas di note facebook sampai akhirnya pas jaman-jaman kuliah di kampus ungu setiap mahasiswa diwajibkan untuk mempunyai bloger. Berawal dari itulah akhirnya saya punya media untuk menyalurkan bakat tersembunyi saiyaa. (mulai lebeyy..hehe)

Well.. ini blog udah mengalami berbagai macam fungsi, mulai dari untuk ngepost tugas kuliah (aduhh..lupa matkul apaan, pokoknya tiap week harus ngepos minimal 1 artikel tema bebas), trus lulus kuliah bloger ini berubah jadi katalog (maksutnya biar kayak e-commerce getuuu..maksut hati pingin punya side job tapi apalah..apalah..mandeg di tengah jalan, walo sebenernya saya sangat menikmati serunya memenuhi pesanan dari customer yang tiap minggu harus hunting barang dan shipping...OK nanti klo uda ketemu jalannya baru deh mulai punya side job lagi...InshaAllah...doain yesss!).

Akhir-akhir ini disela-sela waktu best rest saya pasca operasi caesar, saya kepikiran untuk kembali lagi menulis semua yang berhubungan dengan cerita saya after wedding, yaahhh walo sebenernya udah agak-agak telat, tapi rasanya kok pingin banget mengabadikan semua perasaan, cerita, kenangan yang udah pernah saya lewati bersama my hubby kedalam bentuk cerita yang suatu saat dapat di nikmati dan dikenang ceritanya oleh anak cucu saya. 
( baru aja 1st anniversary ngomongnya udah anak cucu ajah.. )  *Pretttt*

Heheh... Karena saya ternyata termasuk orang yang susah banget move on nya, jadi alangkah baiknya klo hoby positif ini saya abadikan ke dalam sebuah tulisan, syukur-syukur ada yang nawarin endorse..haha joko sembung bawa gitar...ga nyambung Jrengggggg... :p
Berdasarkan alasan itulah maka saya putuskan untuk menulis kembali, yaaaa paling gak...biar otak saya nda stuck dan ga gampang pikun... *sigh*

Ok..sekian dulu yaaaa cerita pendahuluannya... Mudah-mudahan produktif tulisannya dan semoga apa yang akan dituliskan nanti bermanfaat, paling enggak dapat menginspirasi bagi yang membaca.

Sampai jumpa di tulisan berikutnya... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar